AGEN POKER UANG ASLI

Monday, March 20, 2017

Sering Tak Memakai BH, Ini Alasan Nikita Yang Mengejutkan

http://specialispoker.net/index.php


Situs Dewa Poker - Keseringan Nikita Mirzani tidak memakai BH di tempat umum bukan tanpa alasan. Ini alasan mengejutkan Niki saat ditanya mengapa ia jarang menggunakan BH di tempat umum.


 
http://specialispoker.net/index.php


Artis penuh kontroversial, Nikita Mirzani memang sudah sering berulah-ulah tentang penampilannya di muka umum. Terutama dengan cara berpakaian Nikita yang dianggap sangat Vulgar.




SITUS RESMI JUDI ONLINE




Budaya berpakaian di Indonesia memang tak sebebas budaya berpakaian seperti di negara barat. Memakai pakaian yang sedikit terbuka di muka umum bisa saja menjadi sebuah masalah, apalagi seorang publik figur seperti Nikita Mirzani.

Tentu saja penampilannya yang dianggap terlalu berani menimbulkan banyak reaksi negatif bagi para netizen. Seperti beberapa waktu lalu saat Nikita Mirzani hampur bugil di dalam Soekarno-Hatta International Airport, Jakarta.




SITUS POKER UANG ASLI




( Baca juga : Hampir Bugil Di Airport, Nikita Mirzani Buat Orang Ketinggalan Pesawat )

Penampilan kontroversial Nikita Mirzani yang baru saja terjadi adalah ketika ia datang ke Polda Metro Jaya untuk melaporkan mantan suaminya namun ia datang tanpa menggenakan BH.




 SITUS DOMINO UANG ASLI






Setelah ditanya mengapa ia sering tidak menggunakan BH jika sedang berada di tempat umum, Nikita menjawab pertanyaan tersebut dengan santai.

"Gue memang hobi nggak pakai bra. Sebenarnya bra gue ada satu lemari. Tapi gua cuma beli doang," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.




POKER ONLINE UANG ASLI




Menurutnya memakai BH membuat dirinya tidak bebas. Selain itu ia merasa sesak nafas jika menggunakan BH setiap beraktivitas. Bahkan menurutnya ia sering tak pernah menggunakan BH jika sedang menghadiri sebuah acara.





Niki panggilan Nikita Mirzani tidak mau ambil pusing terkait ucapan orang lain tetang penampilan dirinya yang sering tidak menggenakan BH. 




DOMINO ONLINE UANG ASLI




Pertama dan satu-satunya di Indonesia...

Menang atau kalah anda pasti dapat hadiah.

Segera bergabung bersama SPECIALISPOKER dan raihlah hadiah menarik dari kami.

Minimal deposit dan withdraw hanya 10.000

BONUS :
- WELCOME BONUS 10%
- BONUS MINGGUAN 0,3%
- BONUS BULANAN 0,2%
- BONUS REFERRAL 10%

Nikmati keseruan bermainnya dan dapatkan hadiah yang kami sediakan.

NO BOT !!!! DIJAMIN 100%..

BBM : 58D7A60B
LINE : SpecialisPoker

No comments:

Post a Comment