AGEN POKER UANG ASLI

Sunday, March 19, 2017

Video !!! Canda Tawa Ahok-Djarot Saat Bermain Basket Bersama Artis

http://specialispoker.net/


Situs Dewa Poker - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 mengisi hari liburnya dengan berolahraga dan bercanda bersama warga. Seperti apa keseruan Ahok-Djarot bermain basket ???



http://specialispoker.net/


Ahok-Djarot yang dikenal merakyat menyempatkan dirinya untuk bermain basket dan bercanda di tengah masyarakat. Bermain basket di lapangan Tomang City Garden bersama 2 artis ibukota, Ahok-Djarot tampak menikmati olahraga dan bercanda bersama kedua artis.




 SITUS RESMI JUDI ONLINE




Dalam pertandingan itu Ahok satu tim bersama Augie Fantinus dan Djarot satu tim bersama Yosie Project Pop. Dari awal pertandingan hingga akhir pertandingan keempat pemain ini tampak menghimbur dari sikapnya yang lucu-lucu.

Ahok tampak masih terlihat lincah dengan mendrible bola sedangkan Djarot bersikap lucu dengan menggoyang-goyangkan badannya ketika menjaga Augie saat memegang bola.




SITUS POKER UANG ASLI




Pertandingan tersebut dimenangkan oleh tim Ahok-Augie dengan skor 6-4.

Usai pertandingan keempatnya tampak berbincang-bincang santai di pinggir lapangan sambil beristirahat.

"Senang main basket, Pak?" tanya Augie.

"Ya dulu mah senang, sekarang olahraga kita sudah terima kasih saja deh. Ya buat gaya pakai baju bagus saja olahraga sih," ujar Ahok. 




SITUS DOMINO UANG ASLI




"Kalau Pak Djarot bagaimana?" tanya Augie.

"Suka renang, bulutangkis, tenis meja," jawab Djarot.

Obrolan berlanjut panjang. Ahok dan Djarot ditanya soal harapan kepada gubernur terpilih hingga impian Ahok-Djarot jika menjadi pemain film. 




POKER ONLINE UANG ASLI





Menjelang akhir pembicaraan, Ahok dan Djarot sempat ditanya tentang singkatan nama mereka masing-masing. Secara bergantian, Ahok dan Djarot mencoba mengarang kepanjangan namanya.

"A, aku harapan orang kecil. H, hasilnya jelas kelihatan. O, oh makanya lu jangan salah pilih. K, kamu nyesel kagak pilih gue," ujar Ahok.

Kini, giliran Djarot yang harus menyelesaikan tantangan itu. "D, demo keadilan sosial aku hadir. J, jangan ragu pilih Ahok Djarot. A, aku kamu semua saudara. R, ragu-ragu silakan mundur kita akan terus maju. O, oh begitu he-he-he. T, tetap tegar kita pasti menang," kata Djarot.




DOMINO ONLINE UANG ASLI






Pertama dan satu-satunya di Indonesia...

Menang atau kalah anda pasti dapat hadiah.

Segera bergabung bersama SPECIALISPOKER dan raihlah hadiah menarik dari kami.

Minimal deposit dan withdraw hanya 10.000

BONUS :
- WELCOME BONUS 10%
- BONUS MINGGUAN 0,3%
- BONUS BULANAN 0,2%
- BONUS REFERRAL 10%

Nikmati keseruan bermainnya dan dapatkan hadiah yang kami sediakan.

NO BOT !!!! DIJAMIN 100%..

BBM : 58D7A60B
LINE : SpecialisPoker

No comments:

Post a Comment