AGEN POKER UANG ASLI

Friday, April 14, 2017

Dibilang Pamer Payudara, Cupi Cipita Ngamuk

http://specialispoker89.blogspot.com/


Situs Dewa Poker - Cara cepat untuk menjadi dikenal banyak orang adalah dengan cara mambuat kontroversial. Beberapa artis tanah air memang sudah sering menggunakan cara tersebut untuk menarik perhatian para netizen sehingga membuat namanya menjadi dikenal.



http://specialispoker89.blogspot.com/


Bukan hanya artis pendatang baru namun ada beberapa artis yang sudah dikenal namun tetap mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan dengan membuat kontroversial seperti tampil seksi, terlibat kasus hingga selingkuh. 




SITUS RESMI JUDI ONLINE




Cara ini memang terbukti manjur untuk mendapatkan perhatian karena memang masyarakat di Indonesia tertarik dengan hal-hal yang tidak biasa.


Seperti kasus yang menimpa Cupi Cupita beberapa waktu lalu. Nama Cupi Cupita memang jarang terdengar di telinga masyarakat Indonesia. Cupi Cupita mulai populer setelah mempopulerkan lagu yang berjudul Goyang Basah.

Cupi Cupita beberapa waktu lalu meluapkan kemarahannya di media sosial Instagram milik pribadinya. Ia melontarkan tudingan di kolom komentar karena emosi lantaran dirinya disebut seperti pelacur yang sering memaerkan payudaranya.




SITUS POKER UANG ASLI




Ia pun mengajak netizen yang telah menyebut dirinya sebagai pelacur untuk menampakkan dirinya secara jantan dan tidak bersembunyi di tumpukan komentar Instagram.

Ia pun mengajak semua netizen untuk berpikir secara nyata dan rasional apakah seorang pria mau menikahi wanita yang tidak memiliki payudara jika penampilan payudaranya di foto membuat dirinya disebut sebagai pelacur.




SITUS DOMINO UANG ASLI




"Kalau lo bilang gue tukang pamer payudara, emang dia (pelaku) mau dikawinin sama wanita yang tidak punya payudara ?" tulis Cupid.

Cupid marah lantaran hubungannya dengan sang kekasih harus rusak akibat tudingan dan fitnah yang menyebutkan dirinya sebagai seorang pelacur. Karena tudingan yang dialamatkan kepada dirinya sudah diketahui sampai kepada keluarga kekasihnya.




POKER ONLINE UANG ASLI






"Usaha banget lo buat gagalin hubungan gue dengan dia dengan bilang ke saudara-saudaranya. Jing, gue tau siapa lo. Gue hanya belum punya bukti ajah." tambah Cupid.

Terlepas apakah ini adalah skenario kontroversial dirinya untuk membuat dirinya semakin dikenal atau apakah ini sebuah kenyataan namun yang pasti hati - hatilah mengupload foto pribadi ke media sosial karena teknologi jaman sekarang sudah semakin canggih. Informasi apa saja sudah dapat tersebar dengan cepat hanya dalam hitungan detik.



FOTO - FOTO SEKSINYA : 









 



DOMINO ONLINE UANG ASLI




Pertama dan satu-satunya di Indonesia...

Menang atau kalah anda pasti dapat hadiah.

Segera bergabung bersama SPECIALISPOKER dan raihlah hadiah menarik dari kami.

Minimal deposit dan withdraw hanya 10.000

BONUS :
- WELCOME BONUS 10%
- BONUS MINGGUAN 0,3%
- BONUS BULANAN 0,2%
- BONUS REFERRAL 10%

Nikmati keseruan bermainnya dan dapatkan hadiah yang kami sediakan.

NO BOT !!!! DIJAMIN 100%..

BBM : 58D7A60B
LINE : SpecialisPoker

No comments:

Post a Comment