AGEN POKER UANG ASLI

Friday, April 14, 2017

Kondisi JUPE Semakin Memburuk, Keluarga Pasrah

http://specialispoker.net/

Situs Dewa Poker - Kondisi Julia Perez dikabarkan terus memburuk beberapa hari terakhir ini. Melihat kondisi yang terus menurun setiap harinya, keluarga Julia Perez sendiri sudah pasrah menerima apa saja yang akan terjadi kepada Julia Perez.



http://specialispoker.net/


Saat ini Julia Perez menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) sejak 2 bulan lalu. Selama dirawat di RSCM, kondisi Julia Perez masih belum ada kemajuan.




SITUS RESMI JUDI ONLINE




Kabar ini dijelaskan oleh Nia Anggia, adik dari Julia Perez. Sang adik mengungkapkan bahwa kondisi sang kakak belakangan ini sangat mengkhawatirkan bahkan Julia Perez belum dapat berbicara normal.

Sang adik juga mengungkapkan bahwa Julia Perez sudah mulai tidak mengenali orang-orang yang ada disekelilingnya. Mengenai daya ingat yang menurun, pihak keluarga sedang mencari tau pasti dasar yang membuat Julia Perez mengalami kondisi tersebut karena sampai saat ini pihak keluarga masih mengkaitkan turunnya daya ingat Julia Perez karena sudah banyak mengkonsumsi obat.




SITUS POKER UANG ASLI




Sang adik juga menambahkan bahwa sudah seminggu ini Julia Perez tidak dapat bergerak di tempat tidurnya. Secara medis hal ini umum terjadi dari efek kemo yang dijalaninya. Karena Julia Perez mengalami pembengkakkan di bagian kaki dan ada masalah pencernaan.




SITUS DOMINO UANG ASLI




Cerita lain juga diungkapkan oleh sahabat Julia Perez, Ustad Zacky Mirza. Menurut beliau sudah 4 bulan Julia Perez dirawat di rumah sakit dan hal tersebut membawa efek buruk pada kejiwaannya. Jupe dikabarkan suka bicara yang ngelantur dan tak masuk akal.




POKER ONLINE UANG ASLI




Hal tersebut juga dibenarkan oleh manager dari Julia Perez. Kadang-kadang Julia Perez berhalusinasi melihat tuyul atau anak kecil di rumah sakit. Bahkan Julia Perez pernah berkata ingin sekolah dan kuliah lagi. 


Sebagai seorang sahabat, Ustad Zacky Mirza hanya meminta Julia Perez untuk lebih mendekatkan diri dan memperbanyak doa kepada Sang Pencipta.



DOMINO ONLINE UANG ASLI






Pertama dan satu-satunya di Indonesia....

Menang atau kalah anda pasti dapat hadiah.

Segera bergabung bersama SPECIALISPOKER dan raihlah hadiah menarik dari kami.

Minimal deposit dan withdraw hanya 10.000

BONUS :
- WELCOME BONUS 10%
- BONUS MINGGUAN 0,3%
- BONUS BULANAN 0,2%
- BONUS REFERRAL 10%

Nikmati keseruan bermainnya dan dapatkan hadiah yang kami sediakan.

NO BOT !!!! DIJAMIN 100%..

BBM : 58D7A60B
LINE : SpecialisPoker

No comments:

Post a Comment